Bale Beri Sinyal untuk Bertahan di White Hart Lane

By Andi Yanianto - Kamis, 23 Mei 2013 | 00:43 WIB
Gareth Bale
Ian Walton/Getty Images
Gareth Bale

Di tengah ketidakpastian akan masa depannya di White Hart Lane, gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, memberi sinyal untuk bertahan setelah dirinya berbicara mengenai prospek musim depan bersama klub asal London itu.

Ambisi Gareth Bale yang ingin kembali merasakan atmosfer Liga Champion, membuat dirinya dikabarkan akan hengkang dari The Lilywhites. Sebagaimana diketahui, Spurs hanya mampu finis di posisi lima klasemen dan mengamankan jatah Liga Europa 2013/2014.

Meski kecewa dengan raihan tersebut, namun Bale sepertinya masih ingin bertahan bersama klub yang membesarkan namanya itu.

"Kami sudah mengerahkan segala kemampuan dan berusaha semaksimal mungkin, namun poin kami belum cukup untuk lolos ke Liga Champion musim depan," kata Bale kepada Spurs TV.

"Ini mengecewakan, namun kami akan bangkit musim depan. Manajer telah bekerja keras untuk finis di posisi ini. Kami harus kompak dan lebih berusaha meraih kemenangan musim depan," kata Bale yang berasal dari Wales.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X