Laga Persib Kontra Arema & Persegres Sesuai Jadwal

By Verdi Hendrawan - Kamis, 23 Mei 2013 | 00:36 WIB
Persib Bandung
Bolanews
Persib Bandung

PT. Liga Indonesia, selaku penyelenggara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013, memastikan laga Persib Bandung kontra Arema Indonesia tidak mengalami perubahan, yakni Jumat (31/5) mendatang. Kepastian tersebut, dikatakan langsung CEO PT. LI., Joko Driyono.

Begitupun dengan laga Persib selanjutnya saat dijamu Persegres Gresik United, Senin (3/6) mendatang. “Sampai sejauh ini tidak ada perubahan jadwal. Pertandingan Arema melawan Persib digelar sesuai jadwal, yakni 31 Mei dan melawan Gresik 3 Juni,” kata Joko, Rabu (22/5).

Sebelumnya, tersiar kabar laga Persib melawan Arema dan Gresik akan ditunda, karena Bandan Timnas Indonesia (BTN) akan memanggil para pemain untuk melakukan pemusatan latihan, sebagai langkah persiapan menghadapi laga uji coba internasional melawan timnas belanda, 7 Juni mendatang.

Terkait pemanggilan timnas, Joko menjelaskan, pihaknya baru akan melepas pemain tiga hari sebelum laga melawan timnas Belanda, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Semua pemin yang dipanggil timnas baru akan bergabung tiga hari sebelum hari pertandingan, 7 juni nanti. Kalau untuk siapa saja pemain yang dipanggil, nanti akan ditentukan oleh pelatih," tandasnya. (Revi)

Laporan: Duniasoccer.com


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X