Brooklyn Beckham Ikut Berlatih Bersama QPR

By Okie Prabhowo - Rabu, 22 Mei 2013 | 03:22 WIB
Brooklyn Beckham
dok. Daily Mail
Brooklyn Beckham

Beberapa hari terakhir mencuat kabar putra tertua David Beckham, Brooklyn bergabung dengan akademi milik Queens Park Rangers. Namun, kabar itu dibantah. QPR menyebut, bocah berusia 14 tahun itu hanya berlatih dan tidak tergabung dalam akademi.

Selama kurang lebih sepekan terakhir, Brooklyn memang tampak dalam beberapa sesi latihan tim muda QPR. Namun, ternyata status putra mantan kapten Inggris itu hanya numpang latihan.

"Berdasarkan laporan, Brooklyn Beckham hanya berlatih bersama QPR, tapi tidak bergabung dengan akademi kami," bunyi bantahan kubu QPR melalui akun twitter @OfficialQPR.

Beckham sendiri tampaknya berharap sang anak bisa meneruskan jejak menjadi superstar di lapangan hijau setelah keputusannya pensiun pada pengujung musim ini.

Laporan Duniasoccer




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X