Mitra Kukar Bermain Terbuka Kontra Barito Putera

By Kukuh Wahyudi - Senin, 20 Mei 2013 | 13:53 WIB
Mitra Kukar
Mitra Kukar

Mitra Kukar akan bermain terbuka saat menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion, Demang Lehman, Banjarmasin, Selasa (21/5). Unggul di klasemen sementara ISL membuat Esteban Herrera dkk. percaya diri.

"Kami dengan coach Stefan Hannson telah berdiskusi. Kami akan bermain dengan biasa saja. Tetap terbuka saja. Pencapaian di klasemen kami juga unggul dengan Barito," kata asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardoks saat dihubungi Bolanews, Senin (20/5).

Saat ini Mitra Kukar berada di posisi lima dengan 35 poin dari 18 laga. Sementara Barito Putera tepat satu tingkat di bawahnya dengan 28 poin dari 19 laga.

Pada putaran pertama, Mitra Kukar juga berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor tipis 1-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong (7/4).

"Semua tergantung pemain. Apakah pemain berani tampil menekan atau tidak. Kami dari tim pelatih sangat berambisi meraih kemenangan. Walaupun target dari manajemen yang penting tidak kalah," papar Sukardi.

Merespon penambahan pemain yang dilakukan Barito Putera. Sukardi sama sekali tidak khawatir. Ia bahkan menilai penampilan tim besutan Salahudin tersebut justru terlihat kurang kompak.

"Kami sudah tahu karakter pemain baru mereka, seperti Ardan Aras yang memang sebelumnya bermain di Mitra Kukar. Selanjutnya ada Okto juga yang kami sudah tahu kekuatan dan kelemahannya. Kami telah melihat rekaman Barito Putera lawan PSPS. Saya rasa kekompakan tim belum terjalin, masih terlihat lebih baik pada putaran pertama," lanjut Sukardi.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X