Ilija Spasojevic Menambah Kekuatan Mitra Kukar

By Kukuh Wahyudi - Senin, 20 Mei 2013 | 11:33 WIB
Mitra Kukar
Mitra Kukar

Striker PSM Makasar, Ilija Spasojevic, akhirnya memutuskan bergabung dengan salah satu klub Indonesia Super League (ISL), Mitra Kukar. Masalah keuangan yang sedang diderita PSM menjadi alsasan kepergiannya tersebut.

Ilija Spasojevic juga mengatakan Mitra Kukar merupakan salah satu yang mempunyai manajemen yang baik. Kepindahannya tersebut juga dibantah oleh Spaso karena dikaitkan dengan uang.

"Saya berharap kalian semua memahami keputusan saya. Klub baru saya nanti merupakan salah satu klub dengan manajemen paling teratur di Indonesia. Jika ada yang berpikir saya pindah hanya demi uang, maka saya harus mengingatkan kalian betapa banyak klub yang sudah saya tolak selama ini demi PSM," kata Spaso di web pribadinya.

Spaso berharap suatu saat nanti bisa kembali mengenakan kostum PSM. "Harapan saya, semoga sebelum saya pensiun dari sepakbola nantinya, saya masih punya kesempatan untuk  memakai kembali seragam PSM dan merasakan kembali atmosfer stadion kalian. Maka dari itu, jangan dulu kita ucapkan salam perpisahan," lanjut Spaso.

Di Mitra Kukar, penyerang asal Montenegro tersebut akan bersaing dengan Jajang Mulyana, Esteban Herrera, dan pemain anyar Ahmad Amirudin untuk mendapatkan tempat utama. Bagi Mitra Kukar bergabungnya Spaso tentunya menambah kekuatan di lini depan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X