Kontra Mitra Kukar, Dua Pemain Asing Barito Absen

By Kukuh Wahyudi - Senin, 20 Mei 2013 | 10:43 WIB
Barito Putera
Barito Putera

1 dari Mitra Kukar pada putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong (7/4). Kini pelatih Salahudin fokus untuk membenahi penyelesaian akhir Yongki Aribowo dkk. yang dinilai kurang maksimal.

Selain itu tidak ada pembenahan yang signifikan dilakukan Barito Putera. Aksi Laskar Antasari pada putaran pertama dianggap sudah cukup baik.

"Pada putaran pertama kami bermain bagus. Kekalahan karena faktor wasit saja. Untuk pertandingan besok kami benahi finishing," kata Salahudin saat dihubungi Bolanews, Senin (20/5).

Kala itu gawang Barito Putera harus kebobolan pada masa injury time lewat titik penalti. Esteban Herrera sukses menjadi algojo dan utnuk menundukkan kiper Aditya Harlan.

Bermain di kandang, Stadion Demang Lehman, Banjarmasin, (21/5), Barito Putera mengincar poin penuh. Namun, target tersebut terkendala absennya dua pemain asing mereka.

"Kami mempunyai kendala. Dua pemain asing dipastikan tidak bisa turun. Kanote Makan dan Dae Won terkena akumulasi kartu kuning. Kemudian Njobi Elad masih diragukan bisa tampil atau tidak," kata Salahudin.

"Kanote Makan akan digantikan oleh Okto," lanjut Salahudin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X