Wenger Memuji Skuad Arsenal Setinggi Langit

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 20 Mei 2013 | 05:18 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Arsenal berhasil mengamankan tiket Liga Champion tepat di pekan terakhir Premier League usai menang tipis atas Newcastle United, Ahad (19/5) malam WIB. Sukses itu membuat Arsene Wenger begitu memuji para punggawa The Gunners.

Laurent Koscielny keluar sebagai pemain yang paling berjasa usai mencetak gol semata wayang. Arsenal menang dengan skor 1-0 di markas Newcastle United.

Tambahan tiga poin tersebut menjadikan kemenangan Tottenham Hotspur atas Sunderland tidak berarti. Pasalnya, The Gunners tetap unggul satu poin dari Spurs dengan kemasan akhir 73 poin.

"Mereka spesial. Dalam dua bulan terakhir mereka benar-benar luar biasa. Kami telah memperlihatkan sikap dan karakter sesungguhnya," kata Wenger seperti dilansir BBC.

"Kami berhasil mengemas 73 poin, tiga poin lebih besar dari musim lalu. Saya pernah memiliki banyak skuad dalam hidup, namun ini merupakan salah satu yang terbaik yang pernah saya dapatkan," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X