Tunas Patriot Tetap Berstatus Juru Kunci

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 19 Mei 2013 | 17:53 WIB
Liga Kompas Gramedia
Liga Kompas Gramedia

18 Liga Kompas Gramedia (LKG) ditutup dengan kemenangan Villa 2000 atas tim juru kunci Tunas Patriot. Bertanding di Stadion GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (19/5), Villa menang 2-0.

Gol dicetak oleh Putra Vicky Buana pada menit ke-28. Kemudian M. Rahmat Thaufani menggandakan keunggulan dipenghujung pertandingan.

Hasil ini membuat posisi Tunas Patriot tetap berada di dasar klasemen sementara dengan empat poin dari 18 laga. Untuk Villa 2000, tambahan tiga poin tak membuat mereka beranjak dari posisi tujuh dengan 31 poin.

Pada partai sebelumnya Bina Taruna sukses mengalahkan Cibinong Putra dengan skor 3-2. Padahal lima pemain inti Bina Tarna absen karena dipanggil mengikuti Pelatnas timnas U-14. Selain itu pertandingan antara Mandiri Jaya Bogor dengan Putra Melati berakhir kaca mata.

Untuk posisi puncak, Asiop Apacinti tak tergusur usai mengandaskan perlawanan Pelita Jaya dengan skor 4-2.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X