Kalahkan Arsenal, Pemilik Newcastle Siapkan Bonus

By Oka Akhsan M. - Minggu, 19 Mei 2013 | 07:41 WIB
Mike Ashley
Chris Ratcliffe/Getty Images
Mike Ashley

Pemilik Newcastle United, Mike Ashley, menjanjikan bonus sebesar satu juta pound atau sekitar 14 miliar rupiah jika The Magpies sukses mengalahkan Arsenal di laga terakhir Premier League musim ini. Namun, bonus tersebut bukan untuk pemain melainkan diberikan kepada staf.

Newcastle akan menutup musim 2012/13 dengan menjamu Arsenal di St James Park, Minggu (19/5). Laga ini terbilang krusial bagi The Gunners yang sedang bersaing merebut tiket Liga Champion dengan sang rival sekota, Tottenham Hotspur.

Akan tetapi, meski telah memastikan bertahan di Premier League, bukan berarti Newcastle akan melepas laga ini. Toon Army bertekad memutus rekor buruk saat bermain di kandang setelah sebelumnya kalah 0-3 dari Sunderland dan takluk 0-6 di tangan Liverpool dalam dua laga terakhir di St James Park.

Kemenangan atas Arsenal memang tak akan mampu mengangkat posisi Newcastle lebih tinggi dari 10 besar. Meski terbilang mengalami penurunan prestasi ketimbang musim lalu, namun Alan Pardew menegaskan posisinya sebagai manajer tetap aman.

"Tak ada keraguan terhadap posisi saya. 100 persen saya akan tetap sebagai manajer Newcastle musim depan. Saya telah bertemu Mike dan ia berterima kasih kepada para pemain atas usaha mereka musim ini," kata Pardew seperti dilansir Fox Sports.

"Kami tahu ini bukan musim terbaik kami, namun kami selalu memberikan kemampuan terbaik di setiap pertandingan. Kami berharap meraih prestasi yang lebih baik musim depan," ujar Pardew.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X