Juarai Copa del Rey, Momen Terbaik Arda Turan

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 18 Mei 2013 | 21:56 WIB
Arda Turan (kanan), saat merayakan kemenangan tim atas Real Madrid.
Javier Soriano/Getty Images
Arda Turan (kanan), saat merayakan kemenangan tim atas Real Madrid.

Gelandang serang Atletico Madrid, Arda Turan, yang kini tengah berbahagia karena telah berhasil menjuarai Copa del Rey atas Real Madrid, mengatakan bahwa hal ini adalah momen terbaik yang pernah ia rasakan sepanjang hidupnya.

Kemenangan Atletico Madrid atas Real Madrid ini memang terasa begitu manis bagi semua pemain dan fans Los Colchoneros, karena hal ini sudah lama tidak pernah dirasakan sejak 14 tahun silam.

Dua gol yang berhasil di sarangkan oleh Diego Costa dan Joao Miranda bagi Atletico berhasil memupuskan rekor buruk itu dan hasilnya kini menjadi momen yang indah bagi semua pemain, termasuk Arda Turan.

Pemain asal Turki itu juga mengatakan bahwa kemenangan ini dikarenakan oleh tekat kuat tim dan keberadaan pelatih, Diego Simeone, yang telah berhasil memberikan kepercayaan yang lebih kepada pemain untuk dapat memenangkan pertandingan ini.

"Ini adalah momen terbaik dalam hidup saya, dan mingkin merupakan saat yang paling penting dalam hidup saya juga," tutur Turan kepada Football Espana.

"Ini adalah hari yang luar biasa untuk semua orang di klub. Kami semua percaya bahwa kami dapat menang dan kami harus banyak berterimakasih kepada pelatih,"

"Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini kepada semua fans Atletico," tutup Turan.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X