Courtois Akui Atletico Juara Karena Beruntung

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 18 Mei 2013 | 21:22 WIB
Thibaut Courtois
Javier Soriano/Getty Images
Thibaut Courtois

1. Ia juga mengatakan bahwa kemenangan ini berhasil diraih karena keberuntungan baik yang dimiliki timnya.

Thibaut Courtois mengatakan hal ini karena dirinya merasa bahwa Atletico Madrid berhasil memenangkan Copa del Rey karena beruntung setelah dia beberapa kali berhasil melakukan penyelamatan gemilang dan beberapa kali sepakan pemain Real Madrid membentur tiang gawangnya.

Namun meskipun demikian, kiper berusia 21 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sangat senang dapat meraih gelar itu dan sangat senang karena tim yang berhasil ia kalahkan adalah Real Madrid, yang selama ini selalu menyulitkan dirinya.

"Saya pikir kami telah melakukan pekerjaan dengan baik. Kami beruntung setelah beberapa tendangan yang membentur tiang gawang," tutur Courtois kepada Football Espana.

"Tapi kami berhasil bermain baik dan saya pikir kami cukup mendominasi pertandingan. Saya membuat dia penyelamatan gemilang dan saya sangat senang dengan hal itu,"

"Saya telah beberapa kali dikritik ketika kami bermain menghadapi Real Madrid, tapi hari ini kami saya berhasil melakukannya dengan baik," tutup Courtois.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X