Sergio Ramos Ucapkan Selamat Kepada Atletico

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 18 Mei 2013 | 21:06 WIB
Sergio Ramos
Dani Pozo/Getty Images
Sergio Ramos

1. Meskipun ia merasa cukup kecewa dengan hasil buruk di sepanjang musim dengan gagal meraih satupun tropi, namun ia merasa bahwa ia perlu untuk memberikan kata selamat.

Real Madrid yang sempat unggul terlebih dahulu berkat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-14, berhasil dibalas dengan dua gol dari Diego Costa pada menit ke-35 dan Joao Miranda pada menit ke-95 pada masa babak pertama perpanjangan waktu.

Kemenangan ini bagi Sergio Ramos cukup adil untuk dimenangkan oleh Los Colchoneros, dengan apa yang ebrhasil ditunjukkan rival satu kotanya itu sepanjang pertandingan.

"Anda harus mengucapkan selamat kepada rival kami yang berhasil memenangkan tropi dengan cukup layak. Mungkin setelah gol pertama, kami terlihat lebih santai dan sedikit lebih bertahan. Meskipun kami berhasil menciptakan empat atau lima peluang, namun kami gagal mengambil keuntungan dari itu," tutur Sergio Ramos kepada Footbal Espana.

"Jika kami berhasil melakukannya, kami tidak akan berada di sini untuk menyesal dan membicarakan kekalahan. Tapi itulah kebenarannya dan kami harus dapat menerima hasil ini. Sayang sekali kami tidak dapat mengangkat piala untuk fans kami,"

"Ini sangat disayangkan sekali, dimana kami berhasil bertahan pada banyak kejuaraan di sepanjang musim dan akhirnya kami harus pulang dengan tangan hampa. Tapi itulah kebenarannya, namun kami masih memiliki ambisi dan harapan untuk musim depan karena kami tidak dapat berharap apapun lagi untuk saat ini," tutup pemain berusia 27 tahun itu.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X