Singkirkan Hanna, Febby Angguni ke Semifinal

By Tulus Muliawan - Jumat, 17 Mei 2013 | 21:57 WIB
Febby Angguni
Djarumbadminton.com
Febby Angguni

Unggulan pertama di nomor tunggal putri dewasa, Febby Angguni, sukses menyingkirkan pemain pelatnas, Hanna Ramadini, di babak perempat final, Jumat (17/5) malam WIB. Keberhasilan Febby tersebut membawanya melangkah ke semifinal.

Kekhawatiran Hanna tentang ketangguhan Febby benar-benar terbukti setelah ia kalah 18-21 7-21 dari Febby. Hanna dipaksa menyerah dalam waktu 35 menit.

Di semifinal, Maziyyah Nadhir akan menjadi penantang Febby. Pemain Pelatnas PBSI itu lolos setelah menundukkan pemain Pertamina Indonesia, Ganis Nurrahmandani, 21-15 21-19.

Sementara itu, laga semifinal lainnya akan mempertemukan Ana Rovita dengan Elizabeth Purwaningtyas. Ana yang turun sebagai unggulan ketika lolos setelah menundukkan Yulia Js dari Shamrock Medan. Sedangkan Elizabeth lolos usai menekuk pemain Tangkas Specs, Novalia Agustianti.

Partai final Djarum Sirnas Jakarta diprediksi akan berjalan menarik jika mempertemukan Febby Angguni dengan Ana Rovita. Seperti diketahui, Febby merupakan juara bertahan Djarum Sirnas Jakarta Open, sedangkan Ana adalah pemegang gelar juara dari dua seri Djarum Sirnas di Balikpapan dan Lampung.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X