Pelatih Atletico Sadari Real Madrid Lebih Baik

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 17 Mei 2013 | 12:45 WIB
Diego Simeone
Denis Doyle/Getty Images
Diego Simeone

Laga panas akan terselenggara Jumat (17/5). Final Copa del Rey antara Real Madrid melawan Atletico Madrid dipastikan membuat banyak mata fokus untuk menontonnya. Apalagi laga tersebut adalah Derby. Gengsi kedua tim untuk meraih trofi jelas meningkat dua kali lipat.

Jika dinilai secara teknis, Madrid jelas memiliki kualitas di atas Atletico. Hal ini diamini oleh pelatih Atletico, Diego Simeone. Karena itu sang pelatih meminta timnya untuk tidak kehilangan fokus bermain.

"Kami tak bisa melakukan satu kesalahan pun. Madrid lebih baik dari kami. Tapi segala hal bisa berubah dalam satu laga, semua hal bisa terjadi dalam sepak bola," tegas pelatih Argentina itu.

Simeone juga mengaku tak ingin mengecewakan semua suporter yang sudah mendukung dengan sepenuh hati.

"Saya harap kami bisa memberikan harapan juara bagi semua fans. Dengan kerja keras, kerjasama, dan performa menawan, kami bisa mengimbangi mereka dan meraih sukses," tambah dia.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X