Hadapi Atletico, Real Madrid Akan Berbeda

By Okie Prabhowo - Jumat, 17 Mei 2013 | 03:57 WIB
Xabi Alonso
Getty Images
Xabi Alonso

Real Madrid akan menghadapi klub satu kota, Atletico Madrid, dalam partai Final Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/5) dini hari WIB. Gelandang Los Blancos, Xabi Alonso, menyebut timnya tidak memperlakukan laga tersebut sama dengan partai derbi yang biasanya terjadi di La Liga.

"Kami akan memberikan semuanya untuk memenangi final. Kami merasa percaya diri dan dalam performa yang bagus," ujar Xabi Alonso di situs resmi Real Madrid.

"Kami ingin memenangi gelar ini dan semua ambisi kami yaitu fokus untuk memenanginya. Semua modal yang dimiliki yaitu membuat malam yang indah dan kami berharap mengakhirinya dengan perasaan yang indah, senang, dan dengan trofi di tangan kami."

Bagi Los Blancos ini adalah kesempatan satu-satunya untuk mendapatkan trofi musim 2012/13. Sebelumnya Madrid gagal melangkah ke final Liga Champion usai disingkirkan Borussia Dortmund dengan agregat 2-4.

"Jalan yang panjang bisa sampai di sini, dengan mengalami momen yang sulit dan detail kecil dapat menyingkirkan tim ini dari kompetisi. Ini berarti kami ingin berada di final."

"Ini pasti pertandingan yang sangat menarik. Ini derbi melawan Atletico, di kota yang sama dan stadion kami. Namun, laga ini akan berbeda dengan yang biasa dimainkan di kandang," kata Alonso.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X