Gary Neville Sanjung Beckham

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 17 Mei 2013 | 02:26 WIB
Gary Neville (kiri) David Beckham (kanan)
Michael Regan/Getty Images
Gary Neville (kiri) David Beckham (kanan)

Germain, Beckham telah berpetualang bersama beberapa klub dari berbagai negara. Gary Neville yang pernah menjadi rekannya di Manchester United, menyebut Beckham sebagai pemain yang fantastis.

David Beckham telah berkarier selama 21 tahun dalam dunia sepak bola. Dirinya memulai karier junior bersama Tottenham Hotspur, Brimsdown Rovers, dan Manchester United. 

Gary Neville adalah bagian dari generasi emas Manchester United yang terkenal bersama orang-orang seperti Paul Scholes dan Ryan Giggs. Neville juga bermain bersama Beckham di timnas Inggris. 

"David merupakan tipe pemain yang berbeda. Dia adalah seorang crosser bola, pelintas bola, saya senang pernah bermain bersamanya," kata Neville seperti dikutip Soccerway.

"Dia mungkin telah menjadi pemain yang paling berpengaruh di Inggris dalam mengubah sepakbola. Dia memiliki dampak yang sangat besar," puji Neville yang pernah berseragam Setan Merah rentang 1992-2011.





Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X