Febby Angguni Optimistis Pertahankan Gelar

By Tulus Muliawan - Kamis, 16 Mei 2013 | 18:41 WIB
Febby Angguni
Djarumbadminton.com
Febby Angguni

nya.

Kehadiran Febby di Sirnas kali ini menjadi tantangan tersendiri bagi para pesaingnya di nomor tunggal putri dewasa. Seperti diketahui, Febby adalah juara bertahan di Sirnas Jakarta pada 2012 lalu.

Meski baru kembali tampil pada Sirnas seri ketiga tahun ini, Febby tetap yakin bisa mempertahankan gelar juaranya di Jakarta. Kehadiran sejumlah pemain pelatnas turut memacu motivasi Febby untuk lebih semangat.

"Terpenting, jangan sampai kendur permainannya, tetap fight, optimis menang. Peluang selalu ada, jadi harus hati-hati karena semua pastinya mau menang," ujar Febby seperti dilansir dalam Djarumbadminton.com.

Pada penampilan perdananya di Sirnas Jakarta 2013, Febby menang dua set langsung 21-14 21-9 atas Murayama Yumi dari tim Hokuto Bank Jepang. Langkah Febby untuk meraih targetnya juga semakin dekat setelah menundukkan Yonemoto Koharu dengan skor 21-12 21-16.

Pada babak perempat final, Febby akan ditantang pemain pelatnas, Hanna Ramadini. Hanna lolos setelah menundukkan Hayakawa Saori, 21-8 21-11.

Jika sukses menundukkan Hanna, Febby kemungkinan besar akan berjumpa Maziyyah Nadhir, yang juga merupakan pemain pelatnas. Febby juga diprediksi akan bertemu peraih dua gelar juara Sirnas Balikpapan dan Lampung, Ana Rovita.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X