Pogrebnyak Ingin Bertahan di Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 14 Mei 2013 | 00:21 WIB
Pavel Pogrebnyak
Michael Regan/Getty Images
Pavel Pogrebnyak

Di tengah kepastian Reading akan turun kasta ke Divisi Championship, Pavel Pogrebnyak, menyatakan minatnya untuk bertahan di Premier League. Namun, pemain asal Rusia itu kini sedang dikaitkan dengan raksasa Rusia, Zenit St. Petersburg.

Menyusul hasil imbang 0-0 yang diraih anak asuh Nigel Adkins ketika bertemu Queen Park Rangers, memaksa The Royals sudah dipastikan akan turun ke Divisi Championship musim 2013/2014.

Atas dasar itulah Pavel Pogrebnyak melemparkan masa depannya ke dalam keraguan. Dirinya menyatakan bahwa masih ingin tetap berada di Premier League.

"Tentu saja saya akan periksa semua penawaran," kata Pogrebnyak kepada rsport.ru.

Pogrebnyak realistis untuk menerima segala penawaran demi kepastian masa depannya bersama klub yang bermain di kompetisi tertinggi. Dirinya pun tidak menampik jika dikaitkan dengan Zenit St. Petersburg.

"Tim top dari Rusia? Tentu saja saya tidak menutup segala kemungkinan untuk mereka," sambung pemain berusia 29 tahun itu.

"Tetapi saya tidak berharap berada dalam situasi seperti ini. Tentu saja, saya akan lebih memilih untuk tinggal di Inggris," tegas pemilik 33 caps untuk Tim Beruang Merah.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X