SHB Da Nang Yakin Dapat Taklukan Semen Padang

By Kukuh Wahyudi - Senin, 13 Mei 2013 | 21:34 WIB
AFC Cup
AFC Cup

SHB Da Nang optimistis bisa menjadi malapetaka untuk Semen Padang di babak 16 besar AFC Cup 2013. Tim besutan Le Huynh Duc tersebut akan menantang Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Selasa (14/5).

Di babak penyisihan Grup E, Semen Padang menjadi juara grup dengan rekor belum terkalahkan. Dari enam laga, Semen Padang berhasil meraih 16 poin dari hasil lima kali menang dan satu kali seri.

Satu lagi tren positif Elie Aiboy dkk. adalalah selalu meraup poin penuh kala bermain di kandang. Fakta tersebut menjadi momok bagi Da Nang yang tidak sempurna dalam partai tandangnya.

Seperti dilansir situs Thanh Nien, pelatih SHB Da Nang, Le Huyn Duc mengatakan, yakin bisa menang jika seluruh pemainnya bisa menampilkan penampilan terbaiknya.

“Le Huynh Duc percaya jika Da Nang mengimplementasikan kemampuan bermain, Semen Padang tidak akan selalu menang,” tulis Thanh Nien.

Sementara Da Nang hanya meraih 12 poin dari enam laga yang dilakoni dalam Grup G. Poin itu didapat dari empat kali menang dan dua kali mengalami kekalahan.

Bertamu ke Padang, SHB Da Nang membawa 16 pemain lokal ditambah dua pemain asing, yakni Merlo Sebastian Gaston (Argentina) dan Danny David Mrwanda (Tanzania). Tim asal Vietnam tersebut harus kehilangan dua pemain andalannya yaitu, Goia Sabin Cosmin asal Rumania dan Milorad Janjus asal Serbia dikarenakan cedera.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X