Semen Padang Optimistis Kalahkan SHB Da Nang

By Kukuh Wahyudi - Senin, 13 Mei 2013 | 14:41 WIB
AFC Cup
AFC Cup

Semen Padang yakin lolos dari babak 16 besar di AFC Cup 2013. Syaratnya mereka harus mengalahkan runner up Group G, SHB Da Nang FC di Stadion H. Agus Salim, Padang, Selasa (14/5).

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, mengatakan sudah mengetahui kekuatan SHB Da Nang FC. Salah satu aksesnya ialah menonton video pertandingan klub Vietnam tersebut.

Semen Padang harus kehilangan dua pemain intinya karena dilanda cedera. Penjaga gawang Jandia Eka Putra cedera bahu. Sementara gelandang serang Esteban Vizacarra cedera pada jari kaki.

"Ada pemain-pemain siap untuk menggantikan jika Jandia dan Vizcarra tidak bisa tampil. Kami akan lihat kondisi terakhir hingga besok pagi," kata Jafri Sastra, Senin (13/5).

Jafri Sastra akan menggantikan Fakhrurozi untuk menggantikan Jandia. Sedangkan peran Vizcarra akan digantikan oleh beberapa pemain, yakni Hendra Adi Bayauw, Nur Iskandar, atau Ricky Akbar yang dijadikan opsi.

Ketidakhadiran dua pemain inti tidak mempengaruhi motivasi Semen Padang. "Kami optimitis untuk melawan Da Nang. Semua sudah siap tempur," papar Jafri Sastra.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X