Liliyana Natsir Dapat Tugas Tambahan

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 9 Mei 2013 | 11:49 WIB
Liliana Natsir (kanan) bersama Tantowi Ahmad andalan untuk curi poin.
Erly Bahtiar/Bolanews
Liliana Natsir (kanan) bersama Tantowi Ahmad andalan untuk curi poin.

26 Mei 2013. Sebagai salah satu pemain senior, ia berkewajiban untuk memberikan motivasi kepada para juniornya yang baru melakukan debut.

"Mungkin saat sudah mendekatai pertandingan saya memberikan masukan dan motivasi kepada junior yang baru masuk. Hal itu juga sebagai cara berbagi pengalaman," kata Liliyana Natsir.

"Dulu saya yang diberikan masukan, tapi sekarang giliran saya yang memberikan," lanjut Liliyana.

Tim Sudirman Cup Indonesia kali ini, terdapat beberapa pemain muda dan juga pemain debutan yang dirunkan, yakni Angga Pratama/Rian Agung Saputro dan Tiara Rosalia Nuraidah/Gebby Ristiyani Imawan. Selain di nomor ganda, di sektor tunggal putra juga mengandalkan dua pebulutangkis muda, Hayom Rumbaka dan Tommy Sugiarto.

Liliyana yang berpasangan dengan Tantowi Ahmad di nomor ganda campuran itu juga dibebankan untuk meraih angka. Pasalnya saat ini nomor ganda campuran yang masih menjadi andalan Indonesia di berbagai kejuaraan.

"Yang pasti beban saya berat, tapi saya tidak mau terlalu pikirkan itu. Yang saya fokuskan mau kasih yang terbaik saja. Kalau terlalu dipikirkan takut berpengaruh pada pertandingan," kata peraih gelar All England 2013 itu.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X