Liliyana Natsir Tak Masalah Dibebani Curi Angka

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 8 Mei 2013 | 17:11 WIB
Liliana Natsir (kanan) bersama Tantowi Ahmad.
Erly Bahtiar/Bolanews
Liliana Natsir (kanan) bersama Tantowi Ahmad.

26 Mei 2013. Pemain yang dipasangkan dengan Tantowi Ahmad di ganda campuran itu, mengatakan untuk mencapai harapan itu semua pemain harus bertanggung jawab.

"Yang penting tim harus lebih kompak dan tingkatkan kebersamaan. Tingkatkan tanggung jawab juga. karena walaupun kami bermain timkan kami bertanding sesuai nomor masing-masing. Semoga tiap nomor bisa menyumbangkan poin," kata Liliyana Natsir di sela-sela partai simulasi Sudirman Cup di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (8/5).

"Target saya setiap kali tampil juara. Kalau sudah di lapangan tidak ada yang mustahil. Semuanya tidak bisa ditebak," lanjut Liliyana.

Pemain asal Manado itu memprediksi peluang Indonesia terbuka lebar. Baginya tim kuat seperti Cina bisa saja terhadang karena terbebani suatu target.

"Bisa saja Cina mendapatkan beban karena ingin tetap jadi juara dan kita jadi under dog tampil lebih lepas," kata Liliyana.

Peraih perak Olimpiade Beijing 2008 itu tidak merasa terbebani walaupun di nomor ganda campuran ditargetkan selalu mencuri angka. "Di sektor mix double pasti dibebankan untuk meraih poin. Kami jadikan motivasi. Apalagi kemarin saya meraih gelar All England dan India Super Series. Itu menambah mental kami. Semoga di Sudirman Cup bisa menyumbang poin lagi," ujar Liliyana.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X