Semen Padang Dituntut Tampil Konsisten di 16 Besar

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 2 Mei 2013 | 22:38 WIB
Semen Padang
Semen Padang

Semen Padang dipastikan lolos dari babak penyisihan Grup E AFC Cup 2013 dengan status juara grup. Tim berjuluk Kebau Sirah tersebut akan ditantang wakil Vietnam, SHB Da Nang dalam babak 16 besar.

Semen Padang padang akan menjadi tuan rumah menghadapi runner-up Grup G tersebut. Pertandingan akan berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Padang, Selasa (14/5). SHB Da Nang mengoleksi 12 poin dari enam laga, kalah satu poin dari pemuncak klasemen, Kelantan.

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, bangga atas pencapaian timnya tersebut. "Saya bangga dengan tim saya karena kami tidak pernah kehilangan pertandingan di babak penyisihan. Untuk tahap selanjutnya kami berharap bisa mendapatkan hasil maksimal saat menghadapi Da Nang,” papar Jafri Sastra dikutip dari situs Liga Prima.

Pelatih asal Padang tersebut juga mengakui kekuatan calon lawannya di babak 16 besar AFC Cup. "Kami tahu mereka tim yang bagus, tapi kami punya motivasi tinggi untuk pertandingan berikutnya. Kemenangan atas Churchill Brothers adalah modal berharga untuk pertandingan selanjutnya,” lanjut Jafri.


Hasil pertandingan Semen Padang:

Semen Padang 3-1 Warriors FC
Churchill Brothers 2-2 Semen Padang
Kitchee 1-2 Semen Padang
Semen Padang 3-1 Kitchee
Warriors FC 0-2 Semen Padang
Semen Padang 3-1 Churchill Brothers


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X