Ada Saran Agar Neymar Ikut Jejak Ronaldinho

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 2 Mei 2013 | 14:30 WIB
Neymar da Silva
Marco Luzzani/Getty Images
Neymar da Silva

Mantan pemain Barcelona, Edmilson, menyarankan agar bintang Santos, Neymar da Silva, mengikuti jejak Ronaldinho untuk meraih sukses di Barcelona. Hal itu diungkapkan pria yang bernama lengakap Jose Edmilson Gomes Moraes, menyusul rumor transfer Neymar menuju Camp Nou.

Alasan Edmilson menyarankan Neymar ke Barcelona sebab Brasil dirasa tak lagi memiliki tantangan untuk pemain berusia 21 tahun itu. Selain itu Neymar dan Ronaldinho memiliki karakter yang hampir serupa.

"Neymar sudah tidak memiliki tantangan apa-apa di sini. Dia harus pindah ke Barcelona dan dia akan tampil hebat. Dia juga memiliki karakter seperti Ronnie (Ronaldinho)," kata Edmilson, seperti dilansir La Xarxa.

"Perkembangan Neymar akan semakin baik sebab ia kan berkjumpa dengan Lionel Messi. Pemain yang memiliki komitmen tinggi dan ingin memecahkan rekor setiap musim. Saya rasa mereka akan melakukan hal hebat," ucap pria yang memperkuat Barcelona pada era 2004–2008 itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X