Putus dari Neguesha, Balotelli Cari Kekasih Baru

By Oka Akhsan M. - Rabu, 1 Mei 2013 | 21:09 WIB
Mario Balotelli (kiri) dan Fanny Neguesha.
Claudio Villa/Getty Images
Mario Balotelli (kiri) dan Fanny Neguesha.

Striker kontroversial milik AC Milan, Mario Balotelli, dikabarkan tengah mencari kekasih baru setelah putus dari model asal Belgia, Fanny Neguesha.

Hubungan Mario Balotelli dan Fanny Neguesha dikabarkan telah berakhir pada pekan silam setelah pemain tim nasional Italia itu belakangan lebih sering muncul di hadapan publik seorang diri atau bersama teman dekatnya Antony dan juara bela diri asal Armenia, Giorgio Petrosyan.

Kabar kandasnya kisah asmara Balotelli seakan menjelaskan mengapa dirinya merelakan Neguesha ditiduri skuad Real Madrid jika mampu menyingkirkan Borussia Dortmund dan lolos ke final Liga Champion. Meski belakangan kabar media Spanyol itu mendapat bantahan dari beberapa pihak.

Setelah putus, Balotelli sepertinya mulai kembali ke kebiasaan lamanya sebagai bad boy. Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Super Mario terlihat mengejar wanita-wanita cantik di sebuah klub malam setelah AC Milan menang 4-2 atas Catania, Senin (29/4) dini hari WIB.   

Berita tersebut mulai membuat was-was kubu Milan. Mereka khawatir fokus pemain yang mencetak delapan gol dalam sembilan laga Serie A sejak bergabung pada Januari itu terpecah akibat masalah di luar lapangan.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X