Churchill Yakin Bisa Kalahkan Semen Padang

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 1 Mei 2013 | 01:25 WIB
AFC Cup
AFC Cup

Churcill Brothers yakin bisa mengatasi Semen Padang dalam lanjutan AFC Cup 2013. Kendati bermain tandang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (1/5). Motivasi Churcill berlipat untuk mengalahkan jawara Grup E tersebut.

"Kami datang ke sini untuk menang, walaupun memang tidak berpengaruh di hasil grup. Kemenangan ini adalah harga diri klub kami juga," kata Mariano Dias, pelatih Churchill Brothers, dalam rilis yang diterima Bolanews.

Datang ke padang Churchill tanpa komposisi pemain terbaik. Kapten tim Sunil Chhetri dan pemain asing Roberto da Silva sengaja disimpan untuk pertandingan menentukan di I League.

Sementara bagi Semen Padang yang sudah dipastikan lolos ke 16 besar, akan tampil menghibur dihadapan pendukung.

"Bermain di kandang sendiri kami akan berusaha tampil menghibur. Sebuah sepakbola yang indah namun dengan hasil maksimal. Tim Semen Padang juga akan melakukan rotasi pemain, khususnya untuk pemain yang sebelumnya sudah terkena kartu kuning," tutur Jafri Sastra, pelatih Semen Padang.

Pada laga home di India (12/3), Churchill hanya mampu bermain imbang 2-2. Bahkan hampir kalah andai saja Bikramjit Singh tak bisa menyamakan kedudukan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X