RD Terus Pantau Kondisi Fisik Beto

By Syamsul Arif - Senin, 29 April 2013 | 14:47 WIB
Rahmad Darmawan
TRIBUN/DANY PERMANA
Rahmad Darmawan

Striker Alberto ‘Beto’ Goncalves tidak menyaksikan Arema Cronous dalam laga kontra Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan, Minggu (29/4/2013). Pemain asal Brazil ini memilih langsung ke Jayapura.

Kedatangannya ke Jayapura ini untuk terapi dan menjalani latihan. Makanya pelatih Arema Cronous, Rahmad Darmawan (RD) belum mengetahui kondisi terakhirnya.

Pelatih asal Metro Lampung ini berharap Beto bisa diterjunkan dalam laga kontra Persipura Jayapura, Kamis (2/5/2013) nanti. Tapi RD harus mengecek ulang cedera otot paha kanan Beto sebelum memastikan bisa diterjunkan atau tidak.

“Kalau kondisinya memungkinkan, Beto bisa dimainkan,” kata RD, Senin (29/4/2013).

Selain tidak bisa menerjunkan Beto, RD juga tidak bisa menerjunkan Kayamba Gumbs dalam laga kontra Persiwa kemarin.  Posisi Beto digantikan Greg Nwokolo. Sedangkan posisi Kayamba diisi Dendi Santoso.

“Kalau memang tidak bisa dimainkan, kami siapkan pemain yang ada,” tambahnya.

Sementara itu, RD langsung memboyong pemainnya ke Jayapura pada Senin pagi. Tim baru sampai di Jayapura pada Senin siang.

Hari ini tim bisa menikmati libur sehari. Rencananya latihan baru akan digelar pada Selasa (30/4/2013).


Laporan Tribunnews.com


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X