Di Maria Persembahkan Gol untuk Putri Tercinta

By Ade Jayadireja - Minggu, 28 April 2013 | 14:46 WIB
Angel Di Maria
Getty Images
Angel Di Maria

1 atas Atletico Madrid bisa menjadi katalisator penebusan dosa di Liga Champions kala melawan Borussia Dortmund. Diapun turut mendedikasikan gol kemenangan yang dicetaknya untuk sang putri, yang belum lama lahir.

Di Maria, yang tak dipasang sebagai starter pada kunjungan ke Jerman karena tengah menyambut kelahiran putrinya, yakin menang kemenangan di El Derbi Madrileno dapat menempatkan mereka pada posisi yang tepat untuk membayar kegagalan di Signal Iduna Park.

"Memenangkan pertandingan ini adalah motivasi ekstra dan akan membantu kami untuk menjadi yang terbaik pada Selasa (Leg II semifinal kontra Dortmund)," ujar pemain berusia 25 tahun itu. "Liga BBVA, bagaimanapun, tidak akan kami kesampingkan. Kami pun sadarakan menjadi sebuah kegagalan jika mereka berhasil menyamakan skor."

Di Maria sendiri mendedikasikan gol pentingnya ke gawang Atletico untuk istri dan putrinya yang baru lahir.

"Aku butuh gol agar bisa mendedikasikan untuk istri dan putriku, dan aku berhasil mendapatkannya. Kami melakukan segalanya dengan benar dengan cara yang kami inginkan malam ini," pungkas Di Maria.

Laporan Duniasoccer.com/irawan


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X