City Harus Kembali Rebut Gelar Pada Musim 2013-14

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 28 April 2013 | 01:54 WIB
Pablo Zabaleta
Getty Images
Pablo Zabaleta

13 lebih cepat. Keberhasilan United tentu menjadi sebuah kegagalan bagi Manchester City sehingga pada musim 2013-14 Pablo Zabaleta bertekad merebut kembali gelar dari tangan Setan Merah.

Manchester City kembali memperoleh kemenangan 2-1 atas West Ham United, Sabtu (27/4) malam WIB, setelah resmi mencopot status sebagai juara Premier League. Kemenangan tipis tersebut didapat berkat gol yang dicetak Sergio Aguero dan Yaya Toure, sedangkan satu gol balasan West Ham lahir dari Andy Carroll.

"Kami bekerja dengan baik dan kami juga tahu betapa sulitnya memenangi gelar. Premier League adalah salah satu liga paling kompetitif di dunia. Akan tetapi, kami mungkin sedikit tidak konsisten pada musim 2012-13, tidak seperti musim sebelumnya," kata Zabaleta kepada Sky Sports.

"Akan tetapi, kami berusaha untuk berkembang, terus memenangi trofi dan masih ada laga final Piala FA di Wembley Stadium. Selalu spesial untuk bisa memenangi Premier League dan kami akan kembali berupaya merebut lagi gelar tersebut," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X