Hujan Deras Tunda Aksi Nadal di Barcelona

By Tulus Muliawan - Jumat, 26 April 2013 | 15:12 WIB
Akibat hujan deras turnamen tenis Barcelona Terbuka terpaksa ditunda.
David Ramos/Getty Images
Akibat hujan deras turnamen tenis Barcelona Terbuka terpaksa ditunda.

Hari Jumat (26/4) ini akan menjadi hari yang sibuk di turnamen Barcelona Terbuka. Mengapa demikian? Hujan deras yang mengguyur Real Club de Tenis Barcelona pada Kamis (25/4) memaksa sejumlah pertandingan ditunda.

Salah satu pemain yang menjadi korban hujan deras itu adalah Rafael Nadal. Bintang tenis Spanyol itu gagal bertanding karena lapangan tergenang air. Akibatnya, Nadal terpaksa bermain dua kali pada Jumat ini untuk memperebutkan tiket ke semifinal.

Jumat ini, Nadal dijadwalkan bertemu dengan Benoit Paire dari Prancis pada babak 16 besar. Jika berhasil menang, Nadal akan langsung bertarung untuk memperebutkan satu tiket ke babak semifinal.

Sebelum hujan turun Kamis (25/4), sejumlah pertandingan telah berlangsung. Unggulan keempat asal spanyol, Nicolas Almargo, berhasil menundukkan rekan senegaranya Marcel Granollers dengan skor 6-3 6-4. Selanjutnya, almargo akan ditantang Juan Monaco di babak perempat final.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X