Mangia Desak Napoli Mainkan Insigne Lebih Sering

By Jaka Sutisna - Jumat, 26 April 2013 | 00:33 WIB
Devis Mangia
Getty Images
Devis Mangia

21, Devis Mangia, mendesak Napoli untuk lebih banyak memberikan kesempatan bermain kepada Lorenzo Insigne. Mangia ingin Insigne siap saat diandalkan menjadi juru gedor Gli Azzurrini di panggung UEFA U-21 Championship Israel 2013.

Italia akan mengikuti kejuaraan UEFA U-21 Championship Israel 2013 pada Juni. Devis Mangia berharap bisa mengandalkan Lorenzo Insigne di turnamen tersebut.

"Lorenzo tampak hebat pekan ini dan dalam bentuk yang sangat baik. Sejak pertama bertemu, saya tidak pernah punya kata-kata yang buruk untuk menggambarkan Insigne," tutur Mangia.

"Orang-orang berbakat harus bermain tanpa memandang usia mereka. Jika Insigne layak untuk menjadi starter, maka ia harus menemukan ruang yang tepat," ujar Mangia.

Mangia juga mengomentari pemain-pemain muda berbakat Italia yang musim ini telah banyak berkembang di klub masing-masing.

"Anda bisa melihat bahwa Mattia De Sciglio bisa berbuat banyak. Pertumbuhannya tahun ini luar biasa dan ia telah menjadi pemain inti AC Milan. Stephan El Shaarawy juga bertumbuh pesat, seperti juga Ciro Immobile, Alessandro Florenzi, dan Manolo Gabbiadini," ungkap Mangia dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X