Tampil Menyerang Kunci Kemenangan Semen Padang

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 24 April 2013 | 23:25 WIB
Semen Padang
Semen Padang

0 atas Yangon United dalam lanjutan AFC Cup 2013 karena Titus Bonai dkk. tampil menyerang. Dalam pertandingan tersebut, Edward Wilson Junior berhasil mencetak dua gol ke gawang Yangon.

"10 menit pertama difokuskan pada adaptasi dengan lapangan dan pada saat itu kami memiliki banyak peluang. Kami tidak tahu kapan kita akan mendapatkan gol, jadi kami terus menciptakan peluang dan berusaha untuk mencapai target kami." papar Jafri Sastra di situs resmi AFC, Rabu (24/4).

Sementara di kubu Yangon United, pelatih V. Selvaraj, kecewa atas hasil yang diraih. Ia menilai permasalahan dalam timnya ada di lini depan.

"Kami frustasi banyak membuang peluang. Seandainya striker kami lebih tajam dan lebih percaya diri, kami akan cetak tiga gol hanya dalam 20 menit." V. Selvaraj.

Kemenangan tersebut memastikan Semen Padang lolos kebabak selanjutnya sebagai juara Grup E. Sementara bagi Warriors, kekalahan 0-2 memperkukuh posisinya di dasar klasemen dengan tiga poin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X