Kalah 1-7, Persibo Semakin Terbenam di AFC Cup

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 24 April 2013 | 16:37 WIB
AFC Cup
AFC Cup

8. Tim besutan Gusnul Yakin tersebut kalah 1-7 dari Yangon United di Stadion Manahan, Solo, Rabu (24/4).

Gawang Persibo harus kemasukan gol pada menit keempat lewat Aksi Cesar Augisto Hermenegildo. Kemudian masing-masing gol dari Adama Kone (28') dan Kyaw Ko Ko (45') membuat babak pertama berakhir dengan 3-0.

Dominasi Yangon United terus berlanjut. Cesar melanjutkan aksinya dengan mencetak gol lagi pada menit ke-53 dan 57'.

Persibo baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-75 melalui Jiho Han. Namun empat menit berselang, gawang Persibo kembali kebobolan lagi-lagi oleh Cesar. Akhirnya Kone menggenapkan kemenangan Yangon menjadi 7-1 melalui golnya di menit ke-84.

Atas hasil tersebut Persibo semakin terbenam di dasar klasemen sementara Grup F dengan satu poin. Dalam lima pertandingan, Persibo hanya bisa meraih satu poin dari hasil imbang kala menjamu Sunray Cave JC Sun Hei.

Saat ini Persibo menjadi tim paling banyak kemasukan gol di seluruh klub di AFC Cup 2013. Total 28 gol telah bersarang di gawang Persibo dari lima laga.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X