Bertamu ke Singapura, Semen Padang Incar Tiga Poin

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 24 April 2013 | 08:08 WIB
AFC Cup
AFC Cup

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, berambisi meraih poin sempurna dalam lawatannya ke kandang Warriors FC dalam lanjutan AFC Cup 2013. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu (24/4), tersebut dimaksudkan untuk memperkukuh posisinya sebagai pemuncak klasemen Grup E.

"Kami datang kesini untuk bisa menjadi pimpinan kelasemen, dan untuk itu kami harus memenangkan pertandingan," papar Jafri dalam rilis yang diterima Bolanews.

Di Grup E, Semen Padang berada di posisi pertama dengan 10 poin. Sementara Warriors berada di peringkat keempat dengan tiga poin.

Jafri memastikan pasukannya siap tempur menghadapi klub asal singapura tersebut. Kemenangan juga berpengaruh pada babak selanjutnya.

"semua pemain dalam kondisi siap dan adaptasi lapangan tidak ada masalah lagi, terlebih jika kami memimpin kelasemen di babak berikutnya kami akan menjadi tuan rumah, itu adalah poin penting bagi kami untuk melangkah ke babak berikutnya," kata Jafri.
Sementara pelatih Warriors, V Selvaraj, optimistis dapat memenangkan pertandingan.
"Ini adalah pertandingan penting, terlebih setelah mengalahkan churchil kita percaya kami masih ada peluang, terlebih jika kita mengalahkan SPFC. Kami bermain di publik sendiri dan juga kondisi cuaca tidak sama dengan waktu kami kalah di padang. Kami memiliki target untuk meraih hasil maksimal dan semua pemainpun siap untuk esok," kata Selvaraj.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X