Pujian Kepada Torino dan Bukan Fiorentina

By Okie Prabhowo - Senin, 22 April 2013 | 00:48 WIB
Vincenzo Montella
Dino Panato/Getty Images
Vincenzo Montella

3 pada pekan ke-33 Serie A di Stadio Artemio Franchi, Minggu (21/4) WIB. Pelatih Viola, Vincenzo Montella, memberi pujian kepada tim lawan dan bukan skuadnya.

Fiorentina sempat unggul 3-0 atas Torino melalui gol yang dicetak Juan Cuadrado (8'), Alberto Aquilani (16'), dan Adem Ljajic (33'). Namun Torino menyamakan kedudukan skor menjadi 3-3 hasil torehan Barreto (45'), Mario Santana (56'), dan Alessandro Cerci (77'). Gol penentu kemenangan Viola diciptakan Romulo pada menit ke-86.

"Tim bermain dengan karakter. Torino menampilkan performa yang sangat bagus karena mereka bangkit dari 0-3 dan dapat mencetak gol keempat. Akan tetapi kami bereaksi dan mencetak satu gol lagi," ujar Vincenzo Montella di Football Italia.

"Pujian diberikan kepada Toro dan bukan kepada kami. Saya takut dapat kalah dalam pertandingan ini tetapi saya ingin memenanginya."

"Torino menciptakan beberapa gol hebat, menguasai bola dengan baik, dan mengejutkan kami. Kami sempat ketakutan dan dapat saja terjadi kekalahan. Beruntungnya kami bereaksi," kata Montella.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X