Rating Singo Edan Salip Persija

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 20 April 2013 | 09:11 WIB
Arema
Peksi Cahyo/Bolanews
Arema

Persija selalu menjadi pesaing ketat Persib dalam perolehan rating siaran langsung televisi. Hanya, seiring melorotnya prestasi klub asal ibu kota itu, jumlah peminat laga live klub itu mengalami kemerosotan.

Di LSI 2013, Arema Indonesia menjadi gulali baru. Singo Edan memiliki rata-rata rating tinggi, menyaingi Maung Bandung.

Rata-rata rating Arema menembus angka 3,2 dengan tingkat share 14. Tak bisa dimungkiri naiknya nilai jual Arema karena terpengaruh prestasi mereka musim ini.

Arema menjadi salah satu kontestan perburuan gelar juara. Kehadiran banyak pemain top ikut memengaruhi kenaikan nilai rating klub asuhan Rahmad Darmawan itu.

"Jumlah penonton langsung di stadion pertandingan Arema selalu tinggi, namun bicara soal rating mereka masih kalah populer dibanding Persib dan Persija. Akan tetapi, musim ini rating mereka melonjak pesat," ujar manajer Sport ANTV, Yusuf Ibrahim.

Pertandingan Arema vs Sriwijaya menjadi yang tertinggi dengan jumlah rating 3,3 (share 12,7), diikuti laga Arema vs Mitra Kukar dengan rating 3,1 (13,6).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X