Devis Mangia Tetapkan 28 Pemain Italia U-21

By Jaka Sutisna - Sabtu, 20 April 2013 | 00:19 WIB
Devis Mangia
Giuseppe Bellini/Getty Images
Devis Mangia

21 yang akan menggelar program latihan tiga hari. Skuad Gli Azzurrini tersebut tengah dipersiapkan guna mengarungi kejuaraan UEFA U-21 Championship Israel 2013.

Dalam kejuaraan UEFA U-21 Championship Israel 2013 yang babak penyisihan grup-nya mentas pada 6-11 Juni, Italia U-21 bakal se-grup dengan Inggris U-21, Norwegia U-21, dan Israel U-21.

Para pemain La Nazionale muda dijadwalkan akan menggelar satu sesi latihan pada Senin, dan dua sesi latihan (pagi dan sore) pada Selasa, dan Rabu.

Dalam 28 skuad tersebut tercantum satu nama anyar, yaitu gelandang dari Bari, Francesco Fedato.

Daftar 28 Nama Pemain Italia U-21

Kiper: Bardi (Novara), Freiburg (Modena), Leali (Virtus Lanciano).

Bek: Antei (Sassuolo), Bianchetti (Verona), Biraghi (Cittadella), Caldirola (Brescia), Capuano (Pescara), Crimi (Grosseto), Donati (Grosseto), Frascatore (Sassuolo), Regini (Empoli), Romagnoli (Spezia ), Sala (Hamburg).

Gelandang: Baselli (Cittadella), Bellomo (Bari), Bertolacci (Genoa), Fedato (Bari), Florenzi (Roma), Insigne (Napoli), Marrone (Juventus), F Rossi (Brescia), Sansone (Parma), Saponara (Empoli), Viviani (Padova).

Striker: Gabbiadini (Bologna), Immobile (Genoa), Paloschi (Chievo Verona).


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X