Rafael Nadal Amankan Satu Tempat di Perempat Final

By Tulus Muliawan - Kamis, 18 April 2013 | 21:39 WIB
Rafael Nadal
Clive Brunskill/Getty Images
Rafael Nadal

Petenis nomor lima dunia, Rafael Nadal, sukses menundukkan Philipp Kohlschreiber dari Jerman di babak 16 besar Monte Carlo Masters, Kamis (18/4). Kemenangan tersebut sekaligus memastikan satu tempat di perempat final untuk Nadal.

Nadal berhasil mendominasi pertandingan dengan memeneangi 80 persen service point. Juara bertahan Prancis Terbuka itu juga berhasil menutup permainan dengan skor 6-2 6-4 dalam waktu 81 menit.

Di perempat final, petenis berusai 26 tahun itu akan berjumpa petenis asal Bulgaria, Grigor Dimitrov. Pemain berusia 21 tahun itu lolos setelah mengalahkan Florian Mayer dengan skor 6-2 6-4 dalam waktu 67 menit.

Pada turnamen ini, Nadal berharap meraih gelar keempatnya sejak kembali ke panggung tenis internasional pada Februari lalu. Sejak kembali dari cedera panjang, Nadal berhasil meraih tiga gelar juara, yakni Brasil Terbuka, Meksiko Terbuka, dan Indian Wells Masters.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X