Barcelona Kirim Mata-Mata Pantau Virgil van Dijk

By Oka Akhsan M. - Kamis, 18 April 2013 | 19:51 WIB
Virgil van Dijk
Getty Images
Virgil van Dijk

Laga Eredivisie antara FC Groningen dan ADO Den Haag, Sabtu (20/4), dipastikan akan disaksikan oleh pemandu bakat dari raksasa La Liga, Barcelona. Namun menurut RTV Noord, belum diketahui pemain mana yang sedang dipantau Blaugrana.

Kubu FC Groningen melalui direktur pemasaran, Hans Nijland, mengaku terkejut mendengar kabar tersebut. Menurut Nijland hingga saat ini tak ada satupun pemain Groningen yang sedang diburu klub besar kecuali Leandro Bacuna yang diincar klub Premier League, Reading.

Seperti dilansir voetbalzone.nl, pemain yang kemungkinan besar sedang diamati Barcelona adalah bek Virgil van Dijk. Performa pemain berusia 21 tahun itu memang tak hanya mulai menarik minat klub top Eredivisie, tapi juga tim dari liga besar Eropa lainnya.

Selain Van Dijk, ada juga sosok bek Kenneth Omeruo. Pemain asal Nigeria itu masuk dalam skuad Super Eagles saat menjuarai Piala Afrika 2013 dan masih dimiliki Chelsea. Ia belakangan mulai dikaitkan dengan klub Rusia, CSKA Moskva.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X