Hendra/Ahsan Mundur dari Kejuaraan Asia

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 18 April 2013 | 01:23 WIB
Muhammad Ahsan/Hendra Setiawa
Muhammad Ahsan/Hendra Setiawa

21 April 2013. Hal ini menyusul kondisi Ahsan yang tidak siap tampil lantaran didera cedera pinggang.

Ahsan mengalami cedera otot pinggang ketika berlaga menghadapi pasangan Bao Chun Lai/ Zheng Bo pada perebutan tempat ketiga Axiata Cup 2013 di Malaysia, Minggu (14/4). "Ahsan masih sakit pinggang. Saat ini, dia masih masa penyembuhan," kata pelatih ganda putra Pelatnas PBSI Herry Iman Pierngardi.

Sebenarnya juara Malaysia Terbuka 2013 tersebut ingin mengejar peringkat di Taiwan setinggi mungkin demi mengamankan posisi mereka menjelang Kejuaraan Dunia, Setelah itu mereka akan melanjutkan ke India Terbuka (23-28 April). "Targetnya nanti mereka tambah poin untuk naikkan peringkat," kata Herry.

Saat ini, Ahsan/Hendra yang dipasangkan usai Olimpiade London 2012 itu telah mencapai ranking 14 dunia. Peringkat mereka meroket dari peringkat di bawah 50 dunia.

Sepanjang tahun 2013 ini mereka berhasil meraih gelar perdana Malaysia Terbuka Super Series dan menembus semifinal pada turnamen keenam mereka di All England 2013. Keduanya diunggulkan untuk bisa merebut gelar di Kejuaraan Dunia 2013, selain pasangan Angga Pratama/Ryan Agung Saputra.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X