Kalahkan Napoli, Juventus Juara Coppa Italia

By Okie Prabhowo - Rabu, 17 April 2013 | 05:46 WIB
Laga Napoli vs Juventus di Final Coppa Italia Primaver
repubblica.it
Laga Napoli vs Juventus di Final Coppa Italia Primaver

20) setelah mengalahkan Napoli di final pada leg 2 di Stadio San Paolo, Rabu (17/4) dini hari WIB. Sebelumnya pada leg 1 di Juventus Stadium, I Bianconeri bermain imbang 1-1 dengan I Partenopei.

Gol Stefano Padovan melalui tendangan penalti mengantarkan keunggulan bagi kubu Juventus pada menit ke-56. Akan tetapi tiga menit kemudian Soma Novothny menciptakan gol hasil assist dari Roberto Insigne, adik dari Lorenzo Insigne.

Pertandingan terpaksa dilanjutkan dengan babak tambahan 2x15 menit. Federico Mattiello menjadi penentu kemenangan I Bianconeri melalui aksi individual yang dilakukannya.

Akan tetapi La Vecchia Signora harus bermain dengan 10 pemain setelah Gerbaudo diganjar kartu merah. Gerbaudo dianggap melakukan gerakan ofensif ke arah penonton saat selebrasi gol Mattiello.

Juventus bahkan harus bermain dengan sembilan pemain pada menit-menit akhir pertandingan setelah Mattiello juga diberi kartu merah. Kemenangan 2-1 tersebut mengantarkan I Bianconeri meraih Coppa Italia Primavera dengan agregat 3-2 atas Napoli.

*****

Napoli 1-2 Juventus (Gol: 0-1 Padovan (pen) 57', 1-1 Novothny 86', 1-2 Mattiello 107'; KK: Fornito 28', Kabashi 45', Padovan 46', Untersee 54', Celiento 56', Allegra 62', Mattiello 107'; KM: Gerbaudo 107', Mattiello 120+4')

Susunan pemain:

Napoli: Crispino; Allegra, Celiento, Lasicki, Nicolao (Barone 115'); Palmiero (Scielzo 77'), Radosevic, Tutino; Novothny, Fornito (Palma 66'), Insigne

Juventus: Branescu; Rugani, Magnusson, Garcia Tena; Untersee, Slivka (Gerbaudo 55'), Schiavone (Sakor 85'), Kabashi, Mattiello; Beltrame, Padovan (Cavion 74')


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X