Kalahkan Lazio, Conte Belum Ingin Bahas Scudetto

By Okie Prabhowo - Selasa, 16 April 2013 | 05:52 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

0 atas Lazio pada pekan ke-32 Serie A di Stadio Olimpico, Roma, Selasa (16/4) dini hari WIB. Pelatih I Bianconeri, Antonio Conte, belum ingin membahas soal scudetto meski dengan kemenangan atas I Biancocelesti membawa timnya semakin dekat dengan titel juara.

"Kami bangkit melawan tim yang sangat kuat, terkadang serangan balik cukup untuk membuat kemasukan gol dan beresiko merusak posisi yang penting. Bagi yang mengerti sepak bola mengetahui ketika berada dalam situasi seperti di pertandingan ini, maka kami harus menjaga skor," ujar Antonio Conte di situs resmi Juventus.

Dua gol Juventus diciptakan Vidal pada menit kedelapan melalui titik penalti dan menit ke-28. Penalti didapat kubu I Bianconeri setelah Lorik Cana menjatuhkan Mirko Vucinic di kotak terlarang.

Dengan kemenangan atas Lazio, La Vecchia Signora kembali menjauhi peringkat dua, Napoli, dengan selisih 11 poin hingga pekan ke-32. Sebelumnya I Partenopei hanya bermain imbang 1-1 dengan 10 pemain AC Milan di San Siro.

"Kami telah mengambil langkah maju yang lainnya dan bahkan kami mendekati target yang ingin dicapai. Akan tetapi secara matematis kami masih butuh tujuh poin. Jadi kami tidak ingin membicarakannya sebelum mengantongi poin tersebut meski kami akan berlanjut untuk berusaha keras mendapatkannya," kata Conte.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X