Giannichedda Yakin Juventus Telah Kunci Scudetto

By Jaka Sutisna - Senin, 15 April 2013 | 23:34 WIB
Giuliano Giannichedda
Getty Images
Giuliano Giannichedda

Jelang pertandingan Lazio kontra Juventus di Stadio Olimpico Roma, Selasa (16/4) dini hari WIB, Giuliano Giannichedda, eks gelandang I Bianconeri dan I Biancocelesti menilai Juventus telah mengunci gelar scudetto 2012/2013.

Giuliano Giannichedda memperkuat Lazio selama empat tahun (2001-2005) dan mengantar Gli Aquilotti memenangkan tropi Coppa Italia 2003/04. Lepas dari Lazio, Giannichedda hijrah ke Juventus (2005-2007) dan prestasi terbaiknya adalah membawa Si Nyonya Tua promosi ke Serie A.

"Ada gairah yang berbeda antara Roma dan Turin. Di Roma gairah fan lebih nyata. Di Juventus sedikit kurang karena fan mereka banyak dari luar Turin. Meski demikian, kedua tim mempunyai basis fan yang besar dan sangat bergairah," ujar Giannichedda.

Giannichedda menilai Juventus telah mengunci gelar scudetto, sedangkan ia tidak yakin Lazio bisa menembus zona Liga Champion di akhir musim.

"Sulit, Lazio banyak kehilangan poin. Perlombaan di zona Liga Champion terbuka, tapi AC Milan dan Napoli adalah favorit," tutur pria berusia 38 tahun tersebut dikutip dari Forza Italian Football.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X