Vladimir Petkovic Kagumi Antonio Conte

By Jaka Sutisna - Senin, 15 April 2013 | 00:52 WIB
Vladimir Petkovic
Getty Images
Vladimir Petkovic

32 Serie A, Selasa (16/4) dini hari WIB. Vladimir Petkovic siap membungkam Si Nyonya Tua untuk yang kesekian kalinya musim ini.

"Memang benar I Bianconeri dekat dengan scudetto, tetapi tidak ada hal yang mustahil. Tidak ada yang tak terkalahkan, bahkan Juventus," ujar Petkovic.

Dalam tiga pertandingan sebelumnya. Gli Aquilotti tidak terkalahkan atas Si Hitam-Putih. Imbang di pertemuan pertama Serie A dan sekali imbang dan menang di Semifinal Coppa Italia.

"Kami sudah menempatkan Juve di bawah tekanan dan menyingkirkan mereka dari Coppa Italia. Kami harus memastikan tidak membiarkan mereka mengeluarkan kemampuan terbaiknya," tutur Petkovic.

"Bahkan 100 persen tidak cukup melawan Juventus, jadi kami harus memberikan 150 persen. Saya benar-benar mengagumi Antonio Conte karena ia adalah salah satu pelatih terbaik Italia," ungkap Petkovic dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X