Juventus Tanpa Giorgio Chiellini Hadapi Lazio

By Okie Prabhowo - Sabtu, 13 April 2013 | 00:40 WIB
Giorgio Chiellini
Getty Images
Giorgio Chiellini

32 Serie A di Stadio Olimpico, Selasa (16/4) dini hari WIB. Bek I Bianconeri, Giorgio Chiellini, dikabarkan akan absen dalam laga tersebut karena mengalami cedera.

Giorgio Chiellini mengalami cedera dalam sesi latihan tim, Jumat (12/4) sore hari waktu setempat. Bek berusia 28 tahun tersebut sempat mengeluhkan nyeri di lututnya. Dikabarkan kemungkinan Chiellini mengalami kerusakan collateral ligament seperti dilansir Football Italia.

Dengan cedera tersebut Chiellini akan absen dalam laga kontra Lazio dan AC Milan pada pekan ke-33. Pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Laga terakhir Chiellini yaitu saat menjamu Bayern Munchen di Juventus Stadium. Sementara itu di Serie A, Chiellini terakhir bermain saat menghadapi Internazionale pada akhir Maret 2013. Mantan pemain Fiorentina ini sempat absen saat La Vecchia Signora berhadapan dengan Pescara pada pekan ke-31.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X