Young Absen, Vidic dan Evans Siap Tempur

By Oka Akhsan M. - Jumat, 12 April 2013 | 16:49 WIB
Ashley Young (kanan)
Matthew Peters/Getty Images
Ashley Young (kanan)

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengkonfirmasi winger Ashley Young kemungkinan besar harus menepi dari lapangan hijau selama dua pekan karena mengalami cedera engkel.

Ashley Young menderita masalah engkel pada menit-menit terakhir saat Manchester United takluk 1-2 dari Manchester City dalam laga derby di Old Trafford, Senin (8/4). Young terancam absen dalam tiga laga Setan Merah di Premier League kontra Stoke, West Ham, dan Aston Villa.

"Ashley pasti absen. Ia mengalami cedera engkel. Ia kemungkinan harus beristirahat selama dua pekan," kata Sir Alex Ferguson kepada Sky Sports.

Sementara itu, kapten United, Nemanja Vidic, akan kembali berlatih setelah pulih dari cedera betis. Jonny Evans juga sudah bisa dimainkan kontra Stoke, Minggu (14/4), setelah absen dalam dua laga terakhir United akibat cedera hamstring.

Sir Alex Ferguson menambahkan, gelandang veteran Paul Scholes yang telah absen sejak 26 Januari akibat cedera lutut, berpeluang untuk kembali berlatih pada Senin (15/4).

"Akan menjadi keuntungan besar bagi kami jika Scholes kembali masuk skuad. Ia telah absen selama beberapa pekan, jadi kami membutuhkannya untuk kembali berlatih bersama skuad," ujar Sir Alex Ferguson.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X