Iker Casillas Berharap Dimainkan Kontra Bilbao

By Tulus Muliawan - Jumat, 12 April 2013 | 16:38 WIB
Iker Casillas
Jasper Juinen/Getty Images
Iker Casillas

Penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, punya harapan besar untuk bisa tampil sebagai kiper utama pada laga kontra Atletic Bilbao di San Memes pada Senin (15/4) dini hari WIB. Sebab, ia punya kenangan indah di stadion tersebut.

Seperti dilansir Marca, stadion itu merupakan tempat di mana Casillas mengawali karier profesionalnya bersama Madrid 13 tahun silam. Itu merupakan kali pertama kiper berusia 31 tahun itu masuk dalam skuad utama Los Blancos.

Kekasih wartawan olahraga Sara Carbonero itu dikabarkan telah meminta kepada Jose Mourinho agar memberinya kesemptan untuk tampil sebagai pemain utama. Ia juga siap untuk membayar kepercayaan pelatih dengan menunjukkan penampilan terbaiknya di San Memes.

Madrid akan bertandang ke San Memes untuk melakoni laga di pekan ke-30 La Liga. Saat ini, Iker Casillas cs. duduk di peringkat dua dengan torehan 65 poin. Sedangkan Bilbao tertahan di posisi 13 dengan 35 poin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X