PT LI Lakukan Perubahan 11 Laga ISL

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 11 April 2013 | 22:30 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

PT Liga Indonesia (LI) selaku operator Indonesia Super League (ISL) melakukan perubahan jadwal. Total 11 partai terkena perubahan, termasuk laga Persib vs Arema yang sebelumnya juga sempat tertunda.  

“Memang ada catatan untuk laga Persib vs Arema yang sebelumnya dijadwalkan berlangsung pada waktu weekend, Minggu (17/3). Persib dan ANTV telah membuat komitmen dengan mitra bisnis dengan value khusus. Namun, slot main di weekend tidak tersedia untuk disisipkan pada jadwal existing. Maka LIGA memandang harus melakukan rescheduling seperlunya,” papar Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia, dilansir di situs Liga Indoensia.

“Terkait revisi jadwal ini, LIGA menganggap sebagai sesuatu yang serius, sehingga perlu dikomunikasikan dengan klub terkait. Begitupula dengan adanya perubahan-perubahan pada jadwal lainnya,” tutur Joko Driyono.

Keputusan perubahan tersebut dilakukan di Hotel Park Lane, Jakarta (10/4) bersama klub ISL. Joko mengatakan perubahan disusun dilatar belakangi faktor teknis hingga putaran pertama (2/5).

Berikut perubahan jadwal ISL:

Sabtu (20/4)    : Persib vs Arema, Sriwijaya FC vs Persipura
Minggu (21/4)  : PBR vs Persiwa, P-MU vs Persita
Selasa (23/4)  : Persiba vs PSPS
Rabu (24/4)     : Barito Putera vs Persija
Kamis (25/4)   : Persisam vs Mitra Kukar
Sabtu (27/4)   : Persela vs Persita, Barito Putera vs PSPS
Minggu (28/4) : Persiram vs PBR, Persidafon vs SFC, Persipura vs Gresik United, Persiwa vs Arema, P-MU vs Persib, Persiba vs Persija
Kamis (2/5)     : Persiram vs SFC, Persidafon vs PBR, Persipura vs Arema, Persiwa vs Gresik United, Persela vs Persib

Ket : cetak tebal, jadwal baru hasil perubahan


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X