PSSI Rayakan Ulang Tahun dengan Membayar Hutang

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 11 April 2013 | 18:18 WIB
PSSI
PSSI

Mantan pelatih Timnas Indonesia Nil Maizar menyambangi Kantor PSSI, Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (11/4) siang. Kedatangan Nil untuk merinci pengeluaran dan gaji.

PSSI juga memanggil asisten pelatih timnas senior Fabio Oliveira, pelatih timnas U-17 Indra Sjafri, dan fisioterapis Matias Ibo.

"Tadi untuk merinci gaji-gaji saja. Biar sama draft mereka dengan yang saya pegang. Undangan nanti dikirim, Jumat (12/4/2013). Pembayaran tetap sesuai tanggal yang ditentukan," ungkap Nil Maizar.

PSSI berjanji melunasi gaji pelatih, perangkat pertandingan, hingga tunggakan sejumlah hotel yang mencapai Rp 15 miliar pada 19 April 2013, tepat pada ulang tahun ke-93 PSSI.

"Kami akan lunasi seluruhnya pada tanggal itu (19 April 2013). Kami undang pelatih dan perangkat pertandingan. Bagi yang tidak bisa datang, uangnya akan kami transfer," ungkap anggota Komite Eksekutif (exco) PSSI Tonny Apriliani.


Laporan Wartakotalive.com


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X