Sam Allardyce Senang Hasil Imbang Kontra Liverpool

By Verdi Hendrawan - Senin, 8 April 2013 | 04:40 WIB
Sam Allardyce (kanan)
Alex Livesey/Getty Images
Sam Allardyce (kanan)

Manajer West Ham United, Sam Allardyce, merasa senang dengan keberhasilan timnya menahan imbang Liverpool di Anfield Stadium. Ia merasa senang karena para pemainnya telah menunjukan perjuangan besar untuk dapat mengamankan poin dari The Reds yang kini tengah menanjak performanya.

Hasil imbang 0-0 itu membuat West Ham United Semakin menjauhi zona degradasi dan kini terpaut menjadi enam poin dari tim yang berada di zona terlarang itu.

Sedangkan bagi Liverpool, kegagalan ini membuat mereka semakin kesulitan untuk dapat menembus kompetisi Eropa, karena para kompetitor mereka seperti Arsenal dan Chelsea berhasil meraih kemenangan, kecuali Tottenham Hotspur dan Everton yang juga sama meraih hasil imbang.

Sam Allardyce menilai kinerja pemainnya sangat berani dan merasa bahwa timnya sangat layak untuk dapat meraih tiga poin setelah sundulan Jack Cilloson berhasil diamankan oleh pemai bertahan Liverpool di depan garis gawang.

"Itu sangat baik bagi kami. Saya pikir ketika anda berhasil membuat lawan anda frustasi, namun anda dapat mempertahankan permainan anda, maka anda tahu bahwa tim anda melakukan hal yang benar," tutur Allardyce kepada Sky Sport.

"Saya benar-benar merasa senang dengan pencapaian ini, meskipun saya juga sedikit kecewa karena tidak dapat memenangkan pertandingan, mengingat peluang yang kami miliki," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X